CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG, Hasrat-Bispak60 Saya yakni suami yang punyai kreasi Sex yang berlebih, kerap saya mengayalkan istriku bercinta

dengan sejumlah lelaki berbarengan serta saya menyaksikannya. Kadang-kadang saya senang memancing mancing istriku,

bagaimana jika direalisasikan…Dia langsung cemberut serta berang geram….

Karena saya kerap berbicara mengenai itu, makin lama ia terasa biasa-biasa saja juga menyahut dengan gagasan ide

yang gak kalah gilanya. Namun saya tahu ia hanya main-main saja. Pernah pada waktu kami narasi yang horny

horny, ia kritikan bila cowoknya ia yang putuskan." saya pengin pa, tetapi cowoknya saya yang tentukan lho….pertama ia

harus bersih serta saya tidak ingin intercourse !" Meski sebenarnya saya lebih senang jika ia dilayani dengan pria

berbatang besar. Lebih menarik menurutku.


Lantaran saya kerap berbicara terkait Sex kerubutan, ia gak berkeberatan jika saya gunakan dildo sejumlah macam

buat layani ia. Diawali pada dildo seukur batangku hingga dildo raksasa. Serta telah dapat diperhitungkan

ia tidak dapat nikmati dildo yang besar. Apa memang wanita tak senang tangkai besar ya…padahal.saya 

begitu bernafsu kalau bercinta style ini. Ia memulai bisa nikmati dildo dildo itu terkecuali yang

besar barusan, anyar pengin masuk, ia udah protes, kesenangannya yaitu dildo imut yang dapat mebuat ia

multiorgasme.


Selanjutnya ML kerubutan ini terwujud waktu ia hari lahir. Saya tawarkan hadiah apa yang ia

perlukan…Dia pengin coba dildo getar bentuk lain…hmhmhm kupikir ini peluang buat nawarin servis

kerubutan itu.  Saya ngomong : "Ma bicara ngomong, ketimbang kamu kebingungan mencari dildo anyar, kita mencari

saja dildo hidup….lebih enak…"


"Tujuannya apa sich pa?" istriku terheran… 


"Ya kita coba saja mencari cowok yang dapat nyenengin kamu, style batangnya dapat kita mencari yang macem macem

…toh pokoknya sama dengan dildo yang kamu punya…." Kataku enjoy..


"Hmm mulai dech papa…nawarin yang aneh….jika saya pengin kelak awas kalau kebingungan sendiri…nggak bisa protes!

ujarnya seru..

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG


"Lho tidak papi kok ma, kan tidak ada intercourse, serta kembali ini buat mengesankan kamu, kita mencari cowok

yang bersih , yang tampan deh….


Istriku nampak berpikiran lama serta ini kali menjawab dengan nada yang bergetar. Tetapi apa kamu tidak

cemburu pa….Selalu gak papah saya diciumin cowok lain?.


Saya jawab : kalaupun di cium di bibir pastilah saya berkeberatan donk, intercourse pula saya saja yang bisa, pekerjaan

mereka hanya foreplay saja….yang perlu kamu berasa nikmat dan nyaman…."


"hmm, namun saya takut bila suka , serta saya tidak mau dikasarin…dan… bagaimana papi meyakini jika gak

ada intercourse hayo…Kalo rupanya saya terangsang lagi cowok itu  , bagaimana jaganya agar gak

intercourse…" Papar istriku.


"Hmmm..betul  ya…" Kataku pura pura bego. "Lah kamu sendiri kalau ada intercourse sama mereka pengen

gak …? Kalau saya sich tidak berkeberatan sich waktu mereka pakai kondom, trus mainnya nggak kasar serta yang

terutama kamunya pengen dan dapat menikmati…" Kataku perlahan-lahan sembari menyaksikan peralihan roman wajahnya yang

kaget.


"nggg…nggg….tetapi sesungguhnya kan rasanya sama kan pa…? Tanyanya. "Tergantung… jika ukuran tidak serupa ya

pastinya berbeda, serta yang paling penting sensasinya…ML dengan 1 tangkai dengan 2 tangkai pastinya berlainan,

kamunya dapat rasakan gak?"Tukar saya menanyakan.


"hmmm…jadi saya kelak ML sama papi selalu dengan orang itu?2 orang?bila 3 orang rasanya pula berbeda kembali?

..Benar papah gak berkeberatan?Tanyanya ragu-ragu.


"Gak papah ma…aku malahan terangsang jika kamu ML dengan mereka…" Kataku dengan semangat.


"OK…"Suaranya terbendung sekejap seperti pikir" Serta jika kamu memanglah gak berkeberatan…aku tak mau kalau

hanya seorang..nanggung….sekaligus saja yang banyak…biar sekaligus lain ketimbang yang lain…" bisiknya

lirih.. Saya menjawab dengan semangat tinggi : Gak papah ma…ketagihan lantas gak papah kok…. bagaimana …?

saya carikan ya sayang…"


"Tetapi pa…aku kan tidak simpel terangsang…dan kembali..aduhhh aneh rasanya ML sama orang lain…" ucapnya

ragu.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Sayang saya cuman bisa 2 gigolo,dan kuberi mereka pembimbingan bagaimana kelak mengesankan istriku. Berniat

saya putuskan ukuran batangnya berlainan., sang Rudi yang tukasnya berbatang raksasa, begitu senang dengan

ukuran. Jaminannya tidak ada wanita tidak senang sama ukuran batangnya. Umumnya sebelumnya mereka

takut, tapi demikian masuk, mereka semuanya jadi garang…whhooo bisa pula menyombongnya.


Kami sewa villa, dengan makan malam yang romantis, berencana Rudi dan Andy saya undang buat hadir

terakhir., mereka tiba dengan menggunakan jas rapi serta terlihat rapi dan bersih. Saya tampilkan terhadap

istriku kalau mereka kelak dapat layani dianya sendiri. Istriku ternyata takut serta kelihatan tidak nyaman. "mmmm

pa..bagaimana kalau kita gagalkan saja acaranya…" bisiknya dengan nada gemetaran. "Enjoy saja ma…ingat mereka

dapat layani kamu dengan sebagus lebih baiknya, mereka tak kan memaksakan, juga siap melaksanakan apa yang

kamu perintahkan….serta mereka cakep cakep lho ma…"


"Iya sich memanglah cakep…tapi..aduh gemeter nehh…" Tuturnya dengan takut takut…


Ruang tidur udah saya persiapkan dengan tempat tidur ukuran paling besar, tidak standard karena tempat tidur ini

betul-betul dipakai untuk beberapa hal pribadi semacam ini. Rudi saya mintu menanti di luar serta saya perintahkan

Andy untuk masuk lebih dahulu.. Andy punyai tubuh sangat atletis. Dengan berencana ia buka

pakaiannya dengan masih tetap memanfaatkan CD yang sexy. Batangnya sich gak sangat besar, memang pekerjaan ia cuman

menjilat kaki , tangan dan punggung saja.


Aku juga mulai melepaskan bajuku…dengan perlahan-lahan saya membuka gaun sexy istriku, loloskannya jatuh ke

lantai. "Pa…aku malu..tubuhku tidak bagus lagi…." bisiknya. "Tidak boleh demikian ma, dimataku kamu yakni

wanita sangat sexy, serta kamu mengerti apa kata mereka saat menyaksikan fotomu…Wow..istri om masih elok

sekali…


Jadi?tidak boleh kuatir sayang…." bisikku pun sembari mulai mencium leher serta bibirnya. Saya bimbing ia ketujuan

tempat tidur. Sementara Andi tersenyum mulai dekati istriku dari belakang dengan mencium punggung serta

pinggangnya, lagi saya mulai menjilat halus puting susunya yang bergetar.


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Tubuh istriku yang ramping mulus dengan buah dadanya tidak besar, namun padat berisi, yang

sangat menggiurkan ialah putingnya yang merah muda… dan ke-2  bongkahan bokongnya yang tampak mulus

menantang dan gundukan kecil yang membukit yang tertutupi oleh rambut-rambut lembut yang berada

di antara ke-2  paha atasnya terbuka secara jelas.


Lalu kutarik istriku berdiri, dengan Andi terus ada berada di belakangnya, ke-2  tangan Andi mulai merayapi

seluruhnya lekuk dan ngarai istriku itu. Saya sempat memandang air muka istriku, yang dengan matanya

yang 1/2 terpejam dan dahinya lumayan berkerut seolah-olah sedang menghentikan satu keasyikan yang

menimpa seluruhnya badannya dengan mulutnya yang imut 1/2 terbuka, memberikan dianya nikmati

betul permainan dari Andi pada tubuhnya itu, manalagi waktu jari Andi ada dalam semak-semak

kewanitaannya, sementara tangan lain Andi meremas-remas puting susunya, nampak semua tubuh istriku

yang bertumpu lemas pada tubuh Andi, bergetar dengan istimewa. Saya tahu ia gemetaran karena hatinya

tetap belum dapat terima, tapi ada juga hati mau..


Rudi saya mohon lekas masuk, dengan cuma memanfaatkan celana dalam saja. Rudi miliki tangkai terbesar,

saya belum memandangnya. Saya cuman mohon ia bersiap-siap saja semisalkan istriku meminta coitus. Dan

Saya tanamkan padanya untuk menggunakan kondom, jangan sekali-kali sentuh istriku tanpa ada kondom..


Saya rebahkan istriku ke arah tempat tidur kembali, namun kesempatan ini rada diujung biar Rudi simpel menciumi bibir

bawahnya. Sementara saya masih menciumi halus bibir istriku, serta Andi masih menggairahkan istriku dengan

mengigit gigit ujung payudaranya. Kelihatannya istriku geli waktu Andi menjilat ujung putingnya yang

merah muda itu tetapi ia biarkan, kemungkinan ia rasakan kesan yang top."ah papa…geli …sshh…

aaahh geli…malu pa.." Tenang sayang…enakkan….Kelihatannya ia nikmati sekali di saat putingnya digigit dan

dijilati dua lelaki.


Istriku saat ini celentang pada tempat tidur dengan ke-2  kakinya nampak menjulur di lantai serta bokongnya

berada di pinggir tempat tidur, maka dari itu ia tidak dapat lihat dengan terang sisi bawah badannya yang

lagi jadi target jilatan Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG


Rudi ambil status berjongkok di lantai di antara ke-2  paha

istriku yang sudah lebar terbuka. Rudi betul-betul bagus, lidahnya panjang serta kasar maka dari itu secara cepat

istriku mengelepar. Aaaahh geli pa…geli…jangan di cium yang bawah…geli…ahhssh…kok sedap ya pa…aneh ya pa…

saya kok cepat terangsang sekali sekarang…ahhh..pa..meskipun sebenarnya Cuman diciumin."


Saya memohon Rudi geser sedikit, serta selekasnya saya tujukan batangku ke bibirnya. Saya tidak ingin langsung karena

istriku tidak sukai kasar, dan saya gesek gesekkan dan sedikit masukkan pelan-pelan..serta saya gerakkan

perlahan-lahan., lalu saya cabut lagi…dengan terpejam istriku berbisk ke dekat telingaku, "pa …apa saya bisa

raba dada area mereka?shhsshh…boleh ya pa…"Ternyata istriku ingin tahu.


Dengan tangannya yang gemetaran ia sentuh dada andi dan rudi. Saya tahu sesungguhnya ia mau sentuh

lainnya lebih jauh, namun tetap malu atau enggan denganku.


Rudi ternyata lebih inovatif dengan lepaskan cel damnya. Ups! ternyata ia tidak ngecap, memiliki diameter 6cm

serta panjang nyaris 25cm, warna topinya merah muda, besar sekali pun buat ukuran orang indonesia.

Kelihatannya biarpun sekedar sebesar itu tak mungkinlah dapat masuk ke vagina istriku, sebab istriku imut

dengan tinggi Hanya 150 cm. Saya takut kelak istriku berasa seperti dicabuli.


Sementara saya masih memompa secara lembut, tangan istriku mulai turun keselangkangan Rudi serta terperanjat

waktu sentuh batangnya. "Pa! besar sekali punyanya… aduuuhhh kelak jangan dipaksakan masuk cepat cepat

ya….please…aku takut..kok semakin lebih besar dari punyamu pa…aduh…"

Saya bebaskan batangku dan Rudi kembali melumat vagina istriku…Rudi pengalaman sekali, hingga gampang

mendapati titik rangsang istriku. Dan betul saja badan istriku bergetar hebat….dan kembali ia mengesah

"aduhh pa gila…gilaaaa….nikmat sekali….saat ini masukan massukkan kembali shhhh….sekalian cari mencari

batangku…"Rintihnya "Yang ditempatkan honey?hmm punyai Rudi?Godaku." Aduh papah begitu deh….papah

dahulu kembali please….Rintihnya.


Sementara Andi dengan setia menjilat-jilati payudara istriku yang menegang hebat….Saya masih menciumi

bibirnya, berencana saya tak ingin melepaskan bibirnya biar ia tidak malu dengan 2 anak muda ini.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


"bagaimana ma kalau Rudi saja yang masuk….gak papi kok…Kapan kembali kamu merasai yang besar…nggak akan

sakit sebab rudi tahu trik masuknya"Bisikku.." Saya malu pa…malu…ssshhh… benar tidak papah? …nggak

nyesel? …ssshhhh…bener?..aaahhh…gila enaaak banget…" Saya bisikkan kembali "gak papah sayang, kelak jika

sakit ya gak perlu didesak…pokoknya kamu cicipi aja…." Lantas saya code Rudi untuk siap-siap siap….Jujur

saja saya sebetulnya gemetar sewaktu rudi mulai mempersiapkan batangnya. Rasanya gak terima batangnya

yang besar menghangatkan vagina istriku. tetapi di lain bagian saya pengin menyaksikan istriku bercinta dengan laki

laki lain…Dari awalnya saya selalu mengingati mereka tidak untuk kasar serta memaksakan coitus kalaupun tau-tau

istriku tak ingin. Dan saat ini mereka udah siap-siap sipa untuk coitus, rasanya saya tidak bisa

menghentikannya. Rasa mau tahuku bertambah besar dari rasa cemburuku….


Tampak Rudi menggenggam penis raksasanya itu, dan mulai di usap-usapkan secara halus di belahan bibir

kemaluan istriku yang udah sedikit terbuka, Ujung kemaluannya yang kasar menggosok gosok klitoris

istriku, Aduhhh cemburuku gemilang.! Berencana Rudi menggosoknya lumayan lama biar istriku dapat memandang

kemaluannya yang besar. Serta memanglah betul istriku dengan mata yang terbelalak menyaksikan ke senjata

Rudi yang luar biasa itu, sedang melekat pada bibir vaginanya. Ke-2  tangan isteriku tampak coba

membatasi tubuh Rudi serta tubuh istriku tampak cukup meliuk, nampaknya ia kawatir bila kesakitan….

bokongnya dicoba digeret ke atas buat kurangi penekanan penis raksasa Rudi di bibir vaginanya, akan

namun dengan tangan kanannya masih mencegah bokong istriku dan tangan kirinya masih tetap memandu penisnya

biar masih ada pada bibir kemaluan istriku sekalian mencium telinga kirinya, kedengar Rudi berbicara

perlahan-lahan, "Tante…, saya gosok gosok dahulu yaa…biar enak….ok?hmm bagaimana..sedap ya….maaf yaa…, jika masuk

sekarang…, bisa ya?", kelihatan kepala istriku cuman menggeleng-geleng kekiri kekanan saja, entahlah apa

yang ingin disebutkannya, dengan penglihatannya yang sayu memandang menjurus kemaluannya yang lagi dipaksa

oleh penis raksasa Rudi itu serta mulutnya terkatup rapat seolah-olah mencegah debaran jantungnya."


WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Bisiknya : "Pa… miliki rudi gak boleh masuk dahulu ya…aduh gak boleh ya… paaa …ssshhh….sangat besar…

aduh..besaaar sekaliii….ngeri…" Saya ciumi bibirnya "Cicipi saja sayang cicipi aja….barusan kan punyaku

udah masukk…jadi telah tidak sangat sakit kan…"


Rudi tanpa tunggu makin lama kembali, lekas tekan penisnya ke lubang vagina istriku yang udah

basah itu, walau ke-2  tangan istriku terus coba meredam penekanan tubuh Rudi…..Saya bisikkan kembali ke

telingannya…" tak boleh tegang ma..enjoy aja….diamkan masuk…biarkan masuk." Barangkali, tidak tahu karena tusukan

penis Rudi yang menyudutkan tuntut atau lantaran ukuran penisnya yang begitu besar,langsung istriku

berteriak mengerang rintih , "aahh.. , ssshh ya perlahan-lahan demikian saja ya….pelan-pelan sekali yaaaa….

aahh.", kedengar rintihan dari mulutnya dengan paras yang lumayan menegang mungkin saja mengendalikan rasa

kesakitan. Ke-2  kaki istriku yang mengangkang itu dilihat gemetaran. Kepala penis Rudi yang besar itu

sudah tenggelam beberapa di vagina istriku, ke-2  bibir kemaluannya menjepit dengan kuat kepala

penis Rudi, maka belahan kemaluan istriku tampak terungkap membalut secara ketat kepala penis Rudi

itu. Hilang ingatan menggiurkan sekali! Saya mendekati kemaluan isteriku dan kucoba menggairahkan klitorisnya dengan

jariku. Kusaksikan ke-2  bibir kemaluan istriku ketekan masuk begitu pula clitoris istriku ikut tertarik

ke gara-gara besarnya tangkai Rudi. "Bagaimana sayang…lebih enakkan saat ini? ….cicipi aja…bisikku

dekat telinganya…Istriku mulai tersenyum. malu "hhh..paa… mulai lumayan sedap pa…aduh mulai enak….nikmat pa…

sedap paaaa…nggak papi niiih pa…kalo besaar nyatanya enaak ya pa…aadduh….kelak kalau akuu suka

gimanaa pa..aaduhhh…."Istriku mulai mendesah dan meracau…padahal tangkai Rudi baru masuk-keluar sejumlah

saja.


Rudi menyudahi penekanan serta kocokan penisnya, sembari mulutnya mengguman, "Maaf…, tante…, kalau saya

kurang halus..., maaf yaa…, tante!".


"aagghh…, nggaaaak kok…udah mulai agaaak enak…tapi…jangan teerrlalu diiipaksakan..., yaahh..tambahkan

perlahan-lahan kembali yaaa… lumayan dalam yaa.aahh., istriku coba menjawab dengan tubuhnya lagi menggeliang-

geliat, sembari merengkuhkan ke-2  tangannya di punggung Rudi.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG


"Tante.., saya pengen tambahkan lagi…, yaa…, dan tolong ucapkan yaa…, kalaupun tante masih terasa sakit", sahut

Rudi serta tanpa tunggu jawaban istriku, selekasnya saja Rudi menambahkan penekanan penisnya ke lubang

vagina istriku yang berhenti itu, akan tetapi kesempatan ini kocokannya dilaksanakannya dengan cepat.


Secara halus tetapi pastilah, penis raksasa itu menyingkap serta menerobos masuk ke sarangnya. Waktu penis

Rudi sudah tenggelam nyaris 1/2 dalam lubang vagina istriku, kelihatan ia sudah pasrah saja dan

saat ini ke-2  tangannya tak lagi mengendalikan tubuh Rudi, namun saat ini ke-2  tangannya

mencengkam dengan kuat di pinggir tempat tidur. Rudi menghimpit lebih dalam kembali, terlihat kembali muka

istriku meringis mengendalikan sakit serta nikmat, ke-2  pahanya nampak menggeletar, akan tetapi karena

istrikutidak mengeluhkan karena itu Rudi menyambung saja tusukan penisnya dan mendadak saja, "aahh", Rudi

melenguh sembari tekan seluruhnya berat tubuhnya dan bokongnya menghentak dengan kuat hingga membuat

tempat tidur itu bergoyang dengan keras.


Pada waktu yang bertepatan kedengar keluh-kesah panjang dari mulut istriku, "Aduuh paaa……..aahh…..", sekalian

ke-2  tangannya mencekam pinggir tempat tidur dengan kuat serta tubuhnya meliuk di depan dan ke-2 

kakinya terangkut ke atas menghentikan penekanan penis Rudi di kemaluannya. Rudi diamkan penisnya

tenggelam dalam lubang vagina istriku sebentar, supaya tidak memperbanyak sakit istriku sekalian ajukan pertanyaan kembali,

"Tante.., sakit…, yaa? Tahan sedikit yaa, saya goyang pelan-pelan kok..secepatnya bakal berasa nikmat

…dijamin dech …!", bisiknya ditelinga istriku. Istriku dengan mata terpejam cuma menggelengkan kepalanya

sedikit sambil mendesah panjang, "aagghh..., paaa…sudah pa….aduhh… sudahhh please…sakit….sakit….sangat

besaaar…aah", Kusaksikan air mata mulai menetes di pojok matanya. Cepat cepat lalu Rudi menciumi payudara

istriku dengan garang. Dilihat bokong Rudi bergerak secara cepat turun naik, sembari tubuhnya dekap

badan imut istriku dalam dekapannya. Makin lama kian cepat….kadang batangnya dikeluarkan dari

vagina istriku, selanjutnya dihunjamkannya kembali. Membuat istriku melenguh serta mengerang berkesinambungan.

WAJIB 4D PEMBURU HADIAH JACKPOT BESAR


Gak selang lama lalu tampak tubuh istriku bergetar dengan luar biasa dari mulutnya kedengar rintihan

panjang, "Aaduuh… , oooohh…, ssshh..., sshh paa! Saya..ahhh..aku…ahhh….saya..akh…sshhh…oohhh" , ke-2 

kaki istriku bergetar dengan bagus, melingkar secara ketat di bokong Rudi, dengan mata yang membeliak

dan badan menghentak hentak istriku merasakan orgasme yang istimewa serta berkesinambungan. Selang sekejap tubuh

istriku terkulai lemas dengan ke-2  kakinya masih melingkar pada bokong Rudi. Dengan tersenyum Rudi

masih tetap kerjakan goyangan goyangan memutar secara halus , kali inilah tidak tekan, karena dia ketahui

kalau sang wanita orgasme, sang cowok harus mengikut pergerakan pinggul wanita itu.aah, satu panorama

yang paling erotis sekali.


BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama