CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG PART5

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG PART5

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG PART5, Hasrat-Bispak60 Dengan bawa gelas kecil, Rudi tempelkan gelas itu ke vagina istriku. Dengan jarinya , ia
buka perlahan-lahan bibir labia kekiri dan kekanan…ooooh ternyata mereka dapat masukkan kelompok sperma itu
ke vagina istriku. Uhh.. tampak vagina istriku telah banyak sperma beberapa lelaki itu. Lantaran tidak
cukup, nampak sperma sperma itu meleh ke pahanya..wo becek sekali.. Selanjutnya gelas yang besar
disorongkan kemulut istriku…yang dengan lekas diteguk istriku seperti orang kehausan lantaran buru-buru
buru menelannya, sperma sperma itu menetes dari ujung bibirnya..Sementara Dony kembali mengenjot badan
istriku dari bawah.

"Adduhh pa menggiurkan sekali…enak pa….hmmm..rasanya lumayan asin…"Mulut istriku belepotan sperma serta
menetes ke leher, pipi, dahi, buah dadanya yang bergejolak guncang karena hentakan dony…uuufff
menstimulasi sekali…

"Bagaimana om…tante nampak sexy ya…menggairahkan benarnya..gak terheran dech kalau teman teman
semangat…." Bertanya Rudi.." Ok Don, gentian dong…cepet dikeluarin, kawan kawan nggak sabar neehhh "Teriak
Rudi.

Lalu Roni, Acan, Danny, menggilir istriku dengan kocokan tangkai yang cepat sekali. persetubuhan teknik
itu cepat membuat sang cowok ejakulasi tetapi juga bikin sang wanita dapat orgasme berkali kali..serta istriku
tetap tidak kelihatan letih sebab status doggy mode memang tidaklah membuat wanita letih, Sekedar dampaknya
sebab dari belakang bokong istriku nampak montok menbuat anak anak muda` ini berebutan menggagahinya.

"Tante kita coba berbarengan dengan anal ya…"Bujuk Rudi.." tidak sakit Rud? Tetapi gak boleh kasar kasar
ya…"Pinta istriku.

Dengan status women on luar biasa, Cowok lainnya mulai masukkan batangnya. Ya ampun…Mana cukup 2 lubang
istriku dikerjai semacam itu. "Dick, miliki kamu dulu…"Kata Rudi karena tahu jika tangkai Dicko tidak
sangat besar." Agar tante dapat nikmati om…Alasannya.

Perlahan-lahan tangkai Dicko mulai mendesak lubang anal istriku, berniat dikasih lubricant biar simpel masuk serta
tak sakit. Sementara Hardy di bawah gerakkan batangnya perlahan-lahan tempat. Dicko mulai masukkan
kepala penisnya perlahan sekali. "aah…..aahh….sshh…..ssh…uhh.. geli pa…"Rintih istriku.

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG PART5

"Lebih saya pencet ya tante…." Dicko menambahkan tekanannya dan Hardy mulai juga masukkan lebih dalam.
"Nahh..sudah masuk semua khan…ayo Har kita gerakkan berganti-gantian." Buat permainan semacam ini tidak`bisa
ke-2  tangkai tekan bersama sama ke vagina sebab tak kan cukup. Dengan berganti-gantian akan memberikan
kesan nikmat yang fantastis pada sang wanita. Dan betul saja istriku melenguh dan mendesah, bergerak
gerak liar sebab gesekan tangkai batang itu membuat kegelian akan tetapi nikmat. "Adduhh paaa…geli paaa…
aduh…enak..sedap.. ahh uuhh.. heeek…heeekkk.. Dick gak boleh keras keras… hekk…ahh…Agak cepat…dong….lebih
cepat..mari kurang cepat..oh…ah ah.." Teriak istriku…

Status Dicko yang 1/2 berdiri betul-betul membikin batangnya menancap dalam…"

"Paaa.. kok nikmat pa…nikmat pa…aaahh….saya aku…mau keluar..pa…aku orgasme pa….aku….aduh kok sedap sekali
ya..ah ….ah…"Erang istriku terhambat sendat karena amat enaknya, selanjutnya ia menjerit"aah …oh!
"dengan mata yang membeliak kebelakang serta dengan badannya yang menghentak hentak dan bergetar bagus,
ternyata istriku mengenyam orgasme yang gemilang..

Saat ini istriku udah berserah ingin diapain  lantaran ia udah merasakan multy orgasme yang
kelewatan. Serta itu membuat lemas sekali. Dengan lepas anak anak muda ini kembali semangat
menggagahi istriku gantian…Rupanya tak sama dengan yang saya prediksi ,di mana kupikir mereka cuman
memerkosa 2 kami rupanya ada yang 4 kali !!!"Maaf om, badan tante sexy sekali…saya tidak jenuh jemu
menidurinya…habis dapat menjepit sich…" Manalagi sebab vaginanya licin mengenai sperma, membikin anak anak
ini lebih bisa cepat mengocak vagina istriku, saya coba aplikasikan 4 lelaki usai, batangku
masuk..ohh..nyatanya memang sedap sekali jika licin berikut. Karena amat bertubi tubinya persetubuhan ini
maka membikin bibir labianya jadi kemerahan.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Jam 3 pagi permainan ini tuntas dengan telah menggeleparnya seluruhnya lelaki yang hilang ingatan gilaan menggagahi
istriku…ya ampun 7 jam…minimal masing-masing 2 sampai 3x, maka 20 lelaki itu menyemburkan 67
kali..sebab vagina istriku udah masih kurang, mereka menyembur kesemua badan istriku maka dari itu dari
rambut sampai pahanya penuh sperma. Sprei tempat tidur jadi rekat semua disanggupi sperma anak anak
muda ini.

"Ma bagaimana rasanya…hm… ma…"tanyaku. Istriku buka matanya perlahan-lahan area sekalian tersenyum" nikmat
pa…nikmat sekali.. gak terkirakan rasanya…luar biasa nikmat….Belumlah sempat saya memperoleh kesenangan
seperti ini….nikmat sekali pa…mau dech sehari-hari seperti gini….

"Tante, bagaimana bila kita bersihkan…dimandiin ya…"Selanjutnya.. Rudi, serta Hardy bersihkan istriku di
kamar mandi…menggosok gosoknya secara lembut..

Sekalian mengobrol dengan Viktor saya tunggu mereka keluar…hmmm lama sekali mandinya. Saya kunjungi
menegok mereka.

Ya ampun..! bisa bisanya mereka berdua menggagahi istriku di bath up…didalam air..maka dari itu
mandiin saja kok lama sekali….Sembari berdiri di shower mereka berganti-gantian menohokkan batangnya dari
belakang. "eh..maaf om..Tante nampak menggiurkan bila basah begini…jadi ingin nihh, tante pun
pingin coba sembari mandi ya Tan …."Kata Rudi mohon perjanjian istriku.

Istriku tersenyum malu :"Aduuhhh maaf pa…sensasinya bila di air kok lain gitu….jadi ingin cobain hmmm
sedap pa…ayo masuk pun pa…Rud kamu cabut dahulu dong…"Kata istriku berasa tidak enak…. "Aduh tante
nanggung neeh…saya mengeluarkan dahulu ya" Kata Rudi sembari percepat goyangannya. Tangannya mencekam
kuat pinggul istriku sembari terkadang tangannya meremas buah dada istriku. "ah sedap Rud…enak…bentar ya
pa…bentar dahulu ya pa kembali sedap neh…nanggung …ah uhh..uhh..uh..kurang menohok Rud…hunjam dong…."Rintih
istriku Kian kasar Rudi menohokkan batangnya sampai badan istriku terangkut angkat.

Nada kecipakan tangkai dalam vagina istriku kedengar sexy sekali. Dengan siraman shower dan pergerakan liar
badan istriku yang menggebu-gebu dilihat menantang sekali. Saya menyaksikannya dengan kagum. "Aahhh
tante pengen keluar nih…" Desis Rudi. Secara sekejap Rudi menarik batangnya serta istriku langsung jongkok di
depan penisnya.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Rudi mengocak batangnya secara sekejap dan…muntahlah sperma hangatnya ke dalam mulut dan muka
istriku. Lidah istriku menari nari di seluruh permukaan penis Rudi yang berlepotan sperma. "Hmmm nikmat
Rud…enak…keluarin kembali donk" Istriku minta. :Aduh tante saya tidak sedap dengan om dong…dari barusan kita ML
terus…berapa kali hayo…hmmm 5x ya…" Rudi bercakap lemas. "5x?lho bukan anyar 3x?"Tanyaku.

"Aduh pa sori..barusan sebelumnya mandi, kita sempat ML di meja dapur…Quick sex…enak  lho pa…Rudi
istimewa..saya sempat orgasme barusan walaupun singkat…"Kata istriku tersenyum senyuman." Selalu habis disana, kita
ML kembali depan TV….habis saya tidak ingin kalau Rudi buru buru lepaskan batangnya….agar masuk terus…ya Rudy
a…." Ya ampun istriku betul bener suka dengan batangnya rudi.

"Marilah pa..saat ini gantian papa…ayo donk pa…capek ya…."Paksa istriku.

Hmmm bisa juga…..Saya merebahkan diriku di bathup, istriku lekas duduk diatasku dengan tangkai yang
masuk menusuk dalam dalam, lalu ia kembali mengkaraoke penis rudi. Edan..rupanya di air
kesannya benar bener lain..

Sewaktu keluar kamar mandi istriku tidak dapat jalan sebab kecapekan, Rudi menggendongnya
ke arah tempat tidur…."Tante istirahat dahulu ya…bagaimana Tante…puas tidak?Tanyanya..

"Senang Rud…puas sekali….nikmat sekali….Trims ya..kamu top deh…."Istriku memberinya kecupan bibir ke Rudi.
Hmm membuat cemburu saja. "Honey tak boleh begitu dong…aku cemburu neeh "Protesku.

"Maaf ya pa…jadi lupa diri neeh "Kata istriku meminta penjelasan.

"Eee lantaran telah pagi kami pulang dahulu om…:Kata Rudi…" hmmmm lainnya bisa pulang tetapi Rudi di tempat ini
dahulu dong…aku masih mau satu kali lagi "rengek istriku…"Ya ampu gak letih ma…? Ok Ok …"tanyaku

Istriku sudah tak malu-malu kembali dengan menarik Charles serta Rudi, memaksakan mereka memciumi bibir
bawahnya. Dany dan max telah berebutan menciumi putting susu istriku yang merah muda itu. Lagi saya
berciuman mesra dengannya" Pa…nikmat sekali malam ini…shhh…aahh geli…aku bisa ya menciumi bibir mereka
mereka…"tanyanya…Tanpa tunggu persetujuanku, mulutnya langsung menciumi bibir Rudi dan Charles dengan
hasrat….

CERITA DEWASA MENJEBAK ISTRI SINTAL DIGANGBANG PART5

"Rud…masukkan saat ini Rud…sudah nyut-nyutan kembali neehh….aarrrghh" paksanya.."Iya tante…saya pula
udah ingin masuk kembali dari barusan …habis bila habis mandi berikut ini jadi terlihat sexy seehh…… 

"Lho kalian ini kok main tancep aja….gunakan dahulu kondomnya dong…..Kan mama barusan baru mandi..kan kotor
lagi…."Protesku….

Tidak mesti ya pa…aku pingin tiada kondom…please…aku ingin pa…kalo pakai kondom sakiittt….ohh Max…jangan
digigit donk !!!

"bisa ya pa…please…please…Rud masukan`Rud…ayo…cepat..aah" istriku meminta."Oklah…itu maknanya vaginamu
akan penuh sperma kembali lho….."Saya mengingati.

"Tidak papi pa…malah menjadi pelumas jadi gak sakit…Tapi kalian antre saja ya..saya mohon seseorang
tidak boleh semakin lama, langsung tukar yang lainnya ah ah geli…."

Rudi selekasnya arahkan tangkai raksasanya ke bibir bawah istriku…"Tante…saya masukan ya….langsung ya…
aahh oohh" Waduh…Rudi langsung mengocak batangnya dengan kecepatan menakjubkan hingga bikin badan
istriku turut tertarik turun naik mengikut masuk-keluarnya penis Rudi.

Ternyata istriku masih ingin menyambung ML dengan Rudi, sementara saya sendiri telah kelelahan serta
tertidur di muka TV. Jam 4 pagi saya sedikit terjaga karena jeritan kecil istriku….dengan terkantuk
mengangut saya memandang istriku tetap asyik berdoggy mode dengan Charles… hm ternyata mereka telah mendapati
status idola di mana istriku menungging lalu Charles menohokkan batangnya dengan status berdiri
jadi tidak dengan bertopang dengan lututnya. Status ini sungguh-sungguh dapat tahan lama sebab status laki
laki tak dibentuk capek serta menohok dalam sekali.

Pagi Pagi ku mencari istriku…hmmm ia tertidur di atas badan Rudi dengan tangkai Rudi masih menancap,
sementara mulutnya masih mengoral mempunyai Charles, ya ampunn, dapat bisanya ia tertidur dengan status
semacam ini. Tubuhku berasa lekat semua, lekas saya mandi biar lebih fresh.

Keluar kamar mandi, istriku masih tertidur, tampak olehku Randi lagi repot masturbasi berada di belakang badan
istriku sembari kadang-kadang batangnya digosok gosokan ke bibir vagina istriku masih yang basah kemerahan itu
dengan perlahan-lahan, kelihatannya Randi tidak akan membuat istriku terjaga…..Saya berdehem di saat
melaluinya..

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

"Eh om…maaf..tante terlihat sexy sekali..tempo hari saya  baru sekali…masih ingin …
sori om nggak bicara ngomong" kata Randi cukup malu dengan aku…

"Randy…masukin saja ya…."Bisik istriku yang ternyata terjaga karena dengar suara terkejut Randy..

Dengan nyengir, tangkai Randy tekan perlahan-lahan vagina isteriku. Lantaran masih basah dengan gampang tangkai
itu menyusup di dalam diiringan helaan napas Randy yang terlihat lega seusai diperbolehkan penetratif.

Hhhhh…..istriku benar bener pengin nikmati acara pesta ML ini dengan sepuas puasnya. What's next?saya belum
tahu sebab permainan ini menurutku sudah yang terheboh. Apa ada kembali yang lebih ramai dari ini semuanya?
Rasanya tidak ada dehhh…

Jam sepuluh istriku terjaga dan ajakku mandi, ia pengin dekapan di bath up sembari ngobrol2. "Pa…
thanks ya…malam ini mengagumkan bagiku…gila suka banget…."kata istriku sembari mengelus ngelus dadaku.
"honey jujur saja saya cukup shock menyaksikan langkah bercintamu…wow..garang dan…binal sekali….ditambah lagi di saat
doggy mode..wwoooww…nggak sakit ya ma?" tanyaku.

"Aduh papah perhatian sekali sich…papa berkeberatan ya…habis kan saya sudah ngingetin kalau saya suka dapat
bahaya lho….tetapi kata papi gak papah..bagaimana seehhh…..Bila doggy gaya saya tidak lelah..malahan tangkai
mereka dapat mentok masuknya…lebih sedap" istriku merajuk…"Iya… tidak papah kok…..papi  ikut-ikutan bahagia
kok…Cuma kerap berasa ditinggalkan aja….tetapi benar gak papa…lihat kamu menggelepar begitu menarik
sekali."

"Pa bagaimana jika kapan kapan kita bikin seks party yuk…." Kata istriku" seks party bagaimana?"tanyaku bertanya-tanya.

"Ya seks party gunakan orang yang banyak…aku coba ML dengan beberapa orang…kalo butuh tidak perlu terbatasi…
jadi dapat seratusan deh…hiiii bagaimana ya rasanya" kata istriku dengan semangat.

"Aduh kok edan gilaan ini sich ma…" kataku terkejut. "Kelak parasku ditutup pa…biar orang-orang gak
tahu siapa saya, jadi kelak gunakan penawaran siapa pengin bercinta namun yang kilat, mesti pakai kondom serta
dalam 5 menit mesti telah ejakulasi. Akupenasaran bisa ML dengan berapakah orang sich…Jadi kelak bukti
kondomnya mesti dipamerin lho.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama