CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA MONTOK HAUS SEX

CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA MONTOK HAUS SEX


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA MONTOK HAUS SEX, Hasrat-Bispak60 "Hallo Nia.."


"Iya Man pa berita?"


"Baik, kamu ada di mana?"


"Saya kembali di dalam tempat kos temanku nih, main dong ke sini rekan-rekan ku mau berkenalan dengan kamu..", ujarnya


"Ehmm.. di wilayah mana?" tanyaku.


"Wilayah Radio Dalam, dateng ya saat ini"


"Ok dech kelak bila saya dah deket saya telepon ya" kataku


"Ok saya nanti ya, janganlah lupa siapin diri, hehehe..", ujarnya kembali


"Lho, memang saya pengen diapain?", tanyaku ingin tahu


"Pengin disetubuhi ramai-rame siap gak?"


"Siapa takut..", jawabku sekenanya


Lalu aku juga melesat ke Radio Dalam serta lebih kurang 15 menit aku juga hingga di lokasi yang sudah dijanjikannya. WAJIB 4D


"Hallo Nia, saya dah di muka nih..", kataku


"Ok saya keluar ya, sabar.."


Lalu munculah orang gadis yang paling seksi tingginya sekitaran 175 dengan berat kurang lebih 55 kg, wowww.. buah dadanya semakin besar daripada miliki Nia. Lantas ia mendatangi mobilku serta mengetoknya.

"Iya, ada apakah? ", jawabku dengan mataku yang gak terlepas dari buah dadanya yang montok itu.


"Firman ya..", ujarnya.


"Iya", kataku.


"Saya Melly temannya Nia yok masuk yok..", ucapnya dengan senyuman nakalnya.


"Oh.. yok", jawabku cukup sedikit tergagap.


Wah, dapat ada acara pesta besar nih pikirku dalam hati. Sesampainya dikamarnya saya disongsong dengan dekapan serta kecupan oleh Nia serta saya dikenalkan ke 3 rekannya yang lainnya yang satu namanya Dita, Ayu serta Kiki. Serta mesti kuakui mereka bertiga tidak kalah mengundangnya hasrat dengan sang Melly. 


Mendadak Nia buka perkataan yang untukku karakternya cuma basa-basi dan selanjutnya dilanjutkan oleh beberapa temannya dan semakin lama perkataan kami bersambung mengarah selangkangan. Serta mendadak dari arah belakang ada yang memegangku saat saya bakal melihat, dengan pesatnya Melly mencium bibirku dengan liarnya, jadi aku juga gak kalah bergairahnya saya balas dengan liarnya juga. 


Serta rupanya yang memegangku dari belakang yakni Nia ia terus menciumi leherku dan turun terus ke bawah coba buka bajuku sementara saya masih tetap berciuman dengan Melly. Waktu bajuku dilepaskan oleh Nia mendadak ada tangan yang buka celanaku termaksud celana dalamku karena itu langsung adekku yang sudah tegang sejak dari barusan keluar sarangnya. Serta saat itu pun "Adekku" langsung disantap dengan liarnya sesudah saya tonton nyatanya Dita dengan garangnya lagi mengulum kemaluanku.


Saat saya tengah di serang oleh tiga wanita ini saya sempat cari ke mana Ayu dan Kiki nyatanya mereka berada pada sofa dekat situ serta ke-2 nya telah telanjang bundar dan saya tonton Kiki tengah menjilat-jilati vagina Ayu serta Ayu juga mendesah-desah serta meliuk-liukan tubuhnya di atas sofa itu sementara saya sendiri lagi kerepotan menanggulangi seranga dari 3 wanita ini, karena itu saya tak mencermatinya.


Langsung saya membuka pakaian Melly yang paling dekat dengan saya dan saat Melly sedang buka semua pakaiannya saya ambil Dita keatas dan kami lantas berciuman sedangkan Nia menukar status Dita mengulum kemaluanku. Begitu halnya Dita saya membuka pakaiannya dan tempatnya diganti oleh Nia sedang status Nia diganti oleh Melly, wow.. nyatanya kuluman Melly lebih sedap dari Nia dan Dita hingga kemudian saya merebahkan diri di tempat tidur yang ada disana.


Nia selesai lepaskan pakaiannya langsung memgang kemaluanku dan ditempatkannya ke lubang vaginannya yang nyatanya telah basah dari sejak barusan seusai cocok karenanya di turunkan bokongnya perlahan sampai selanjutnya..


Bless.., "Aah..", desah Nia.


Sementara Nia lagi asyiknya menaik turnkan bokongnya diatasku, karena itu saya ambil Melly keatasku serta saya menjilat-jilati vaginanya.


"Ahh.. nikmat Man terus Man ohh.." desah Melly.


"Ahh.. ohh.sst" desah Nia yang bersahut-sahutan dengan Melly dan Ayu.


"Ohh.. yess lick my pussy Man ohh yess sst" racau Melly sewaktu klitorisnya saya hisap-hisap.


Sedangkan saya ambil juga sang Dita dan saya input jemari tengahku ke lubang vaginanya maka bikin Dita meracau serta meliuk-liukan tubuhnya.


"Ohh yes Man nikmat Man dalam kembali Man ohh.." racau Dita.


Sementara sesudah ada dalam status seperti waktu kira-kira 15 menit pada akhirnya Nia memecutnya lebih cepat serta mengaduh.


"Ahh.. Man saya keluar Man ah.." desah Nia dan saat itu juga badannya melemas serta menggelimpang disampingku dan nyatanya tanpa saya ketahui dibawahku telah ada sang Ayu yang dengan kencangnya langsung melumat kemaluanku karena itu aku juga menggelinjang mengendalikan nikmat hisapan Ayu dan Melly lekas turun dari mulutku dan memasukkan kemaluanku ke vaginanya serta langsung digoyangkankannya turun naik serta kadangkala memutar, sementara Dita tak ingin kehilangan peluang karena itu ia mengasihkan vaginannya ke mulutku dan aku juga menjilat-jilati dan mengihisap-hisap vaginanya.


Sesudah 5 menit saya jilati vagina nya karena itu badan Dita menyebutng dan ia berteriak, "Man ahh.. saya keluar Man.. ah.." sembari tekan vaginanya ke mulutku langsung saya menghirup vaginanya kuat-kuat dan saya merasai mengucur deras cairan dari vaginanya langsung saya sedot dan saya telan habis.


CERITA DEWASA MENGGAULI WANITA MONTOK HAUS SEX


Seusai Dita merebahkan diri di sampingku nyatanya Kki  tidakmau tertinggal ia naiki saya dan kembali saya diajukan vagina ke 3 ini siang yang saya lumat habis baru saya mulai menjilat-jilati vagina Kiki Melly masih bergoyang diatasku selanjutnya mengaduh kuat. WAJIB 4D


"Man saya keluar Man ah.. sst ahh.." racaunya.


Berasa sekali cairanya mengucur cepat mambahasi kemaluanku dan saat itu juga ubuhnya melemas dan menggelimpang disampingku dan rupanya Kiki tidak tahan serta langsung turunkan badannya ke bawah dan memasukkan penisku ke vaginanya dan..


"Ahh.. sst ahh.. Man mentok Man.. ah.." desahnya.


Sedang Ayu yang dari sejak barusan cuman menyaksikan sekalian masturbasi sendiri saya ambil keatasku serta saya jilat dan hirup vaginannya


"Ohh yess ohh lick it honey oh.." desah Ayu.


Sesudah 10 menit Kiki diatasku dan menggoyahkan pinggulnya pada akhirnya ia lantas alami klimaks.


Sementara saya sendiri yang dari sejak barusan belum keluar lantaran tak fokus jadi sesudah Kiki rebah di sampingku karenanya saya membalikan tubuh sampai Ayu ada pada bawahku dan perlahan saya saran penisku ke vaginanya sangat terasa sempit, waktu kepala penisku mulai menyisip masuk sampai Ayu berteriak.


"Ahh.. perlahan-lahan Man sakit"


Jadi perlahan saya input kembali selesai separuhnya masuk saya tunggu sebentar biar vagina Ayu terlatih sebab saya lihat Ayu mengerenyitkan dahinya mengendalikan sakit sehabis Ayu tenag jadi saya sorong bokongku serta pada akhirnya seluruhnya penisku ada dalam vagina Ayu


"Ahh Man sakit ah.." desah Ayu.


Dan perlahan Ayu mulai menggoyahkan pinggulnya karena itu aku juga melecut bokongku masuk-keluar. Berasa semppit sekali vagina Ayu serta saat saya melirik kebawah saya menyaksikan ada teesan darah keluar vaginanya yang pada akhirnya anyar saya kenali jika betul-betul Ayu yang paling muda di antara seluruhnya ia anyar masuk SMU kelas 1 dan cuman ia yang perawan.


"Ahh.. sst.. terus Man nikmat Man oh.. dalam kembali Man.." racau Ayu.


Karenanya saya menarik Ayu kepinggiran tempat tidur pada sikap kakinya ada di dalam pundak saya sementara saya berdiri betul-betul Ayu tidak terlihat seperti anak baru masuk SMU dengan tingginya seputar 170 dan buah dadanya mempunyai ukuran 36 B.


Sesudah 10 menit saya memecut Ayu pada akhirnya ia lantas merintih.


"Man saya keluar Man ohh.. Man.."


Tetapi saya tak peduli saya lagi memacu Ayu sebab saya sendiri kejar klimaks ku, kemudian saya balikan badan Ayu sembari lagi melecutnya sampai selanjutnya Ayu ada dalam status menungging serta saya terus memecutnya dari belakang sembari meremas buah dadanya 36Bnya yang mengayun-ayun.


Di saat saya tengah memacu dari arah bawah belakang saya merasai ada yang menjilat-jilati buah pelirku serta ternya Melly udah bangun kembali maka sesudah 10 menit saya melecut Ayu dari belakang ia juga alami orgasme kembali.


"Ahh Man saya keluar kembali Man ah.." dan saat itu badannya betul-betul melemas menyaksikan situasinya yang sesuai itu jadi saya tidak sampai hati dan langsung saya ambil Melly buat mengangkang serta saya tusukan penisku ke vaginanya serta Melly dengan status di bawah mendesah-desah seperti orang yang kepedasan.


"Ahh.. Man selalu Man.. esst sedap Man lagi Man oh.." racaunya.


"Nikmat Mel, aah.. esst ahh", racauku tidak karuan karena rasakan sedotan-sedotan di vagina Melly yang kata beberapa orang ‘empot ayam'.


Jadi dengan semangatnya saya melecut Melly serta sehabis 10 menit Melly berbicara, "Man saya pengin keluar Man.. Man ahh"Cerpen Seks


"Nanti Mell saya pula ingin keluar berbarengan ya ahh" kataku.


Pada akhirnya, "Man gua gak kuat Man ah..", ser.. ser.. ser.., berasa deras sekali semprotan Melly.


"Ahh aku pula Mell ah..", crot.. crot.. crott.., selanjutnya aku juga orgasme berbarengan.


Pada akhirnya Kamipun ketiduran dengan status saya di atas Melly. Lebih kurang saya tertidur 15 menit mendadak saya merasai penisku dijilat-jilat dan dihisap-hiasap sehabis saya buka mataku rupanya Dita tengah mengulum penisku.


Jadi saat itu pula aku segera meracau, "Ah.. ohh.. sedap Dit terus Dit"


Namun Dita tak ingin menyiakan peluang yang ada dia segera naik keatas badanku dan masukkan penisku ke lubang vagiannya, memanglah dari ‘peperangan' barusan cuma Dita yang masih belum rasakan penisku jadi di saat yang lainnya lain lagi tidur Dita memakai peristiwa itu sebagus-baiknya.


Selalu ia menggoyahkan pinggulnya.


"Ahh.. esst nikmat Man ah.."Cerpen Seks


Aku juga merasai kesenangan dengan goyangan Dita sebab goyangannya betul-betul seperti penari ular ia memutar-mutarkan bokongnya di atas penisku. Lama ia lakukan itu sampai selanjutnya kami keluar berbarengan. 


"Ahh Man nikmat Man mari Man keluarin sama ohh.."


Pada akhirnya, "Dit saya pengen keluar ahh ohh crot.. crot.."


Kami juga lemas serta Dita menciumku bibirku mesra "Terimakasih ya Man, nikmat lho betul yang Nia ngomong" ucapnya.


"Bener-bener Nia omong apa?" tanyaku ingin tahu.


"Kontolku kamu nikmat, kamu dapat buat ceweq kecanduan kelak kembali ya" ujarnya.


Saya cuma tersenyum serta memegang ia.


Selanjutnya aku juga bermalam disana serta kami ber-enampun melaksanakannya berulang-kali. Kadang-kadang saya keluarkan spermaku di vagina Melly, Ayu atau lainnya secara berganti-gantian. Sampai saat ini lantas kami kerap lakukan terkadang satu musuh satu, terkadang three some, maupun langsung berenam kembali.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama